Berita Terkini

Deklarasi Pembangunan Zona Intergitas di PA Limboto "sukses"

Bupati Gorontalo, Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Kapolres Limboto, dan Ketua Pengadilan Negeri Limboto, serta dihadiri pula oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Limboto, Drs H. Moh. Munawar, dan para Ketua Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Limboto, yaitu Pengadilan Agama Gorontalo, Suwawa, Kwandang dan Marisa, serta seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Limboto.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 54 Tahun 2014 dan merupakan perintah dari Ketua Mahkamah Agung untuk menghadirkan Lembaga Peradilan yang bebas dari korupsi dan birokrasi bersih dan melayani. Beliau juga menegaskan bahwa pencanangan ini adalah suatu ikrar atau sumpah dengan keteguhan hati untuk betuk-betul mewujudkan apa yang kita inginkan yaitu Pembangunan Zona Intergitas menuju WBK dan WBBM. Apresiasi dan kebanggaan tersendiri oleh Pengadilan Agama Limboto. "korupsi itu karena 2 faktor yaitu karena kebutuhan dan godaan, adanya WBK tidak hanya sebatas di kantor tetapi harus sampai di rumah, bahkan hati-hati dalam menerima tamu" sambung beliau.

 

Bapak Bupati Gorontalo, Prof Dr, Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd. dalam sambutannya sangat mengapresiasi sebuah niat dari Bapak Ketua Pengadilan Agama Limbotodan seluruh jajarannya yang akan membangun sebuah Zona yang tentunya Zona ini akan membawa Pengadilan Agama Limbotokearah yang lebih baik.

Setelah acara berlangsung, Bapak Bupati Gorontalo bersama anggota FORKOPIMDA menyempatkan untuk meresmikan dengan pengguntingan pita area Pelayanan Terpadu satu Pintu PA Limboto.

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG