DAFTAR NAMA-NAMA PEGAWAI YANG WAJIB MEMBERIKAN LAPORAN HASIL KEKAYAAN PEJABAT NEGARA (LHKPN) 2017 PENGADILAN AGAMA LIMBOTO

DAFTAR NAMA-NAMA PEGAWAI YANG WAJIB MEMBERIKAN LAPORAN HASIL KEKAYAAN PEJABAT NEGARA (LHKPN) 2017 PENGADILAN AGAMA LIMBOTO 

 

1.       Drs. H. NASRUDIN, SH.

2.       FAISAL SASTRA MARYONO RIVAI, S.H.I, M.H.

3.       PADMILAH, S.H.I.

4.       SITRIYA DAUD, S.H.I.

5.       RUSLI, S.H.I.

6.       INDAH ABBAS, S.H.I.

7.       FIRMAN, S.H.I.

8.       TEDDY LAHATI, S.H.I.

9.       DJAFAR MADJABI, S, Ag.

10.   Dra. Hj. NISWATY PULUHULAWA

11.   Dra. SITI RAHMA LIMONU

12.   MUHIDDIN LITTI, S.Ag, M.H.

13.   DJARNAWI H. DATAU, S. Ag.

14.   Drs. HALIM A.R. MOLOU, M.H.

15.   SURATMAN NANG, S.H.

16.   SARTIN BAKARI, S. H.I

17.   HARTATY NAPU, S,H, M.H.

18.   LISNAWATY BANO, S.H.I.

19.   ENDANG TALIB, S.H.I.

20.   EVA ZULVA WARDIYANTI, S.H.I.

21.   DORKAS YUNGINGER, S.H.I

22.   NURHAYATI HASAN, S.H.I.

23.   SRI RAHMAWATY YUNUS, S.H.

Biro Keuangan Mahkamah Agung RI Monitoring dan Evaluasi di PTA Bengkulu

Biro Keuangan Mahkamah Agung RI Monitoring dan Evaluasi  di PTA Bengkulu

Bengkulu | PTA Bengkulu

Pengelolaan keuangan negara yang tertuang dalam DIPA harus dimenej dengan profesional sesuai dengan ketentuan yang berlaku, baik dari sisi administrasi maupun dari sisi penggunaan uang itu sendiri. Sehingga setiap rupiah yang ada dalam DIPA dapat dipergunakan sesuai dengan peruntukannya dan bermanfaat sebesar-besarnya bagi satuan kerja yang bersangkutan.

Sejalan dengan hal tersebut di atas, Biro Keuangan MA-RI melakukan monitoring dan evaluasi tentang pengelolaan keuangan di PTA Bengkulu dan difokuskan pada DIPA 01. Tim yang bertugas ke PTA Bengkulu ada 2 (dua) orang yaitu Kepala Sub Bagian Penilaian Perbendaharaan pada Biro Keuangan Tumijo Joko Siswoyo dan staf Mahrup. Monitoring dan evaluasi akan berlangsung selama 4 (empat) hari, Selasa – Jum’at (17-20/04).

Demikian disampaikan Tumijo Joko Siswoyo kepada Wakil Ketua PTA Bengkulu H. Abd. Hamid Pulungan ketika melakukan audensi sehubungan dengan pelaksanaan monitoring dan evaluasi tentang pengelolaan keuangan tersebut. Disebutkan oleh Tumijo Joko Siswoyo, dirinya sudah berulangkali melakukan monitoring dan evaluasi di PTA Bengkulu, terakhir kalinya sekitar satu tahun yang lalu. Oleh sebab itu, urainya lebih lanjut, dirinya sudah akrab dengan pejabat di PTA Bengkulu.

Continue Reading

KMA : “ APARATUR PERADILAN HARUS MELAYANI DENGAN SEPENUH HATI”

Jakarta – Humas : Mahkamah Agung dalam cetak biru pembaharuan peradilan 2010 – 2035, telah menuangkan upaya perbaikan untuk mewujudkan Badan Peradilan Indonesia yang Agung, yang salah satu upayanya adalah berorientasi pada pelayanan publik yang prima. salah satu misi yang telah ditetapkan yakni memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada pencari keadilan. Oleh karena itu menjadi keharusan bagi setiap Badan Peradilan untuk meningkatkan pelayanan publik dan memberikan jaminan proses peradilan yang adil.

Continue Reading

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4