PA Limboto : Berkumpul Bersama di Bulan Suci Ramadhan

Kehadiran Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dan jajaran pimpinan Pengadilan se-wilayah PengadilanTinggi Agama Gorontalo dalam acara buka bersama di Pengadilan Agama Limboto, Jumat (3/7), benar-bena rmemberi warna bagi jajaran Pengadilan Agama Limboto. Itu terlihat dari jalannya acara yang sangat cair karena semua jajaran pimpinan membaur dan menyatu dalam kegiatan buka bersama tersebut.

DR. Hj. Aisyah Ismail, S.H, M.H. ( Waka PTA. Gorontalo ) dalam arahannya meminta kepada semua jajaran Pengadilan Agama di wilayah PTA Gorontalo untuk tetap menjaga kebersamaan dan silaturahmi. Kita membutuhkan kebersamaan dan jalinan kuat ilaturrahim untuk memajukan PengadilanTinggi Agama Gorontalo kedepan. Dalam arahan tersebut disampaikan pula bahwa PTA Gorontalo akan membangun Mesjid yang peletakan batu pertamanya telah dilaksanakan pada saat pelaksanaan buka puasa pertama di PTA. Gorontalo. Diakhir arahannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama ini harus terus dilakukan ditahun – tahun yang akan datang demi menjaga kebersamaan dan silaturahmi.

 

Dalam kata pengantarnya Ketua Pengadilan Agama Limboto, Drs. Muh. Hamka Musa mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada para pimpinan PTA Gorontalo yang bisa menghadiri acara Buka bersama. Disela-sela acara Pengurus Koperasi Al Hikmah PTA Gorontalo melakukan penyerahan infak kepada Tenaga Honorer yang ada diwilayah PTA Gorontalo. Penyerahan infak tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PTA. Gorontalo Drs. H. Ahmad, S.H.,M.H.

Penghujung acara diisi dengan ceramah ramadhan yang di bawakan oleh Dini Nurdiani Hamka Musa, S.HI. yang intinya menjelaskan tentang hikmah Nuzulul Quran dan Malam Lailatul Qadar. Setelah ceramah ramadhan tersebut dilanjutkan dengan sholat tarwih dan witir yang bertindak sebagai imam yaitu Hakim PA. Limboto Tedi Lahati, SHI.

  • /index.php/artikel/20-pa-ini-mendadak-dikunjungi-dirjen-badilag
  • /index.php/artikel/18-rapat-sosialisasi-dipa-dan-pembahasan-kerja-tahun-2015-pengadilan-agama-limboto