Pengadilan Agama Limboto “Menjadi Lebih Baik”

Setelah mendengar hasil yang diumumkan oleh Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo disela sela Upacara HUT Mahkamah Agung yang ke 70 tahun 2015, khusus Pengadilan Agama Limboto masih jauh dari harapan dalam bidang Inforamsi dan Teknologi, olehnya tepat  hari Jumat  tanggal 28 Agustus 2015 sekitar jam 14.00 wita rapat evaluasi dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Limboto dimulai. Pada Evaluasi kali ini membahas ketertinggalan bidang Informasi dan Teknologi atau yang sering kita dengar bidang IT khusus di Pengadilan Agama Limboto.dengan “mendiagnosa” penyebabnya dan mencari solusi hingga sampai pada inovasi-inovasi.

Pembahasan diawali dengan Direktori Putusan tahun 2015 yang masih sangat minim dimuat hingga kendala yang ada dalam web Pengadilan Agama Limboto dan dilanjutkan dengan pembenahan Design WEB. Target yang dipatok oleh TIM IT akan rampung di akhir tahun 2015 dengan mengambil sampel WEB terbaik se Indonesia yang pernah menjuarai perlombaan yang dilaksanakan oleh Mahkamah Agung, olehnya MASTER PLAN telah dirancang sedemikian rupa dan disusul dengan program-program tambahan kemudian manajemen kinerja oleh semua stakeholder.

 

Selama rapat berlangsung walaupun banyak canda tawa tetapi semua peserta rapat serius dalam mengikuti jalannya diskusi. Pimpinan menaruh harapan yang besar untuk Pengadilan Agama Limboto, agar Pengadilan Agama Limboto di tahun 2016 dan tahun tahun yang akan datang menjadi Percontohan untuk bidang IT. Tak tanggung-tanggung TIM IT akan melakukan ide-ide besar untuk WEB dengan content-conten yang tidak pernah ada sebelumnya. TIM IT telah siap dengan MASTER PLAN IT PA.LIMBOTO yang akan terus dipantau dan dikoordinasi oleh pimpinan. Akhirnya dengan doa dan usaha segenap stakeholder  mudah-mudahan Pengadilan Agama Limboto akan menjadi lebih baik.(El)

  • /index.php/artikel/126-perubahan-keputusan-presiden-republik-indonesia-nomor-13-tahun-2016
  • /index.php/artikel/21-55-aparatur-peradilan-agama-kena-hukuman-disiplin