Seputar Peradilan

lantik panitera1

Tepat hari Kamis 20 Juni 2019 pukul 10.30 Wita, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Limboto dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Drs. Siswanto Supandi, S.H. M.H. sebagai Panitera Pengadilan Agama Limboto Kelas 1B yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo. Beliau menggantikan Djafar Madjabi, S.Ag yang pindah tugas menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo.

Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo ini diawali dengan pembacaan surat keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 1931 Tahun 2019 tentang Pengangkatan/Pemindahan dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Agama tanggal 27 Mei 2019 , dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Limboto, penandatangan berita acara pelantikan dan pakta integritas.

lantik panitera2

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Limboto Drs. H. Nasrudin, S.H, dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan semoga dengan bergabungnya bapak Siswanto di Pengadilan Agama Limboto kita dapat berbagi ilmu, pengalaman dan bekejasama dalam mewujudkan Visi dan Misi Pengadilan Agama Limboto yang sejalan dengan Visi dan Misi Mahkamah Agung RI dengan motto "Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini".

lantik panitera3

Selepas sambutan Ketua PA Limboto acara dilanjutkan dengan pembinaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, pembacaan doa, pemberian ucapan selamat dan foto bersama.  Turut hadir dalam Acara ini adalah Wakil Ketua PTA Gorontalo, Hakim Tinggi PTA Gorontalo, Ketua PA Gorontalo, Ketua PA Suwawa, Hakim PA Limboto, Pejabat Struktural dan Fungsional PTA Gorontalo, Pejabat Stuktural dan Fungsional PA Gorontalo,   Pejabat Stuktural dan Fungsional PA Suwawa, Pejabat Stuktural dan Fungsional PA Limboto dan para pegawai PTA Gorontalo, PA Suwawa, PA Gorontalo dan PA Limboto.

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG