Seputar Peradilan

RKA 1 RKA2

Kamis 27 Juni 2019 bertempat di ruang rapat pimpinan, Ketua Pengadilan Agama Limboto Drs. H. Nasrudin, SH memimpin rapat pembahasan pagu Indikatif Tahun Anggaran 2020. Hadir dalam rapat tersebut unsur Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda Gugatan, Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, dan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Pelaporan dan Teknologi Informasi.

Dalam arahannya Nasrudin menyampaikan perlunya penambahan fasilitas-fasilitas yang dapat menunjang kinerja para pegawai dan memberikan kenyamanan bagi para pencari keadilan. Lebih lanjut Nasrudin menyampaikan agar usulan yang nantinya menjadi prioritas Pengadilan Agama Limboto ini agar dapat diperjuangkan dalam forum pembahasan di tingkat Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo.

Rapat yang berlangsung dari pukul 16.00 Wita sampai dengan pukul 17.00 Wita ini, diisi dengan penyampaian usulan dan saran dari peserta rapat dan ditutup dengan hasil berupa daftar usulan prioritas Pengadilan Agama Limboto Tahun Anggaran 2020.

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG