Seputar Peradilan

eksposeth2b

LIMBOTO- Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo melalui tim pemeriksanya melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan semester II tahun 2019 di Pengadilan Agama Limboto. Kegiatan ini merupakan kegiatan reguler Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dalam membina dan mengawasi kinerja pengadilan di bawahnya.
Tim pemeriksa Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo tiba di kantor Pengadilan Agama Limboto pada Senin pagi (11/11) dan disambut langsung oleh Ketua, Sekretaris, dan Panitera Pengadilan Agama Limboto yang kemudian melakukan pertemuan singkat di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Limboto. Tim pemeriksa Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo diketuai oleh H. Yusuf Efendi, S.H. dengan didampingi sebagai anggota tim yaitu Rahmanto Bilondatu, S.H., Dra. Risnawaty Musada, Agus Subarno, S.Ag., dan Anita Ma’ruf, S.E. Aspek pemeriksaan yang dilakukan oleh tim pemeriksa ini mencakup tentang manajemen peradilan, administrasi perkara, dan administrasi umum.
Bertempat di ruang sidang I, tim pemeriksa Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo melakukan expose hasil pemeriksaan dan pengawasan yang telah dilakukan. Ketua Tim berharap agar temuan-temuan yang didapatkan ini dapat ditindaklanjuti oleh pimpinan Pengadilan Agama Limboto.

eksposeth2a
Ketua Pengadilan Agama Limboto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rombongan tim pemeriksa Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo yang telah mengadakan pengawasan dan pembinaan kinerja di Pengadilan Agama Limboto. Beliau berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kualitas kinerja seluruh hakim dan pegawai di Pengadilan Agama Limboto sesuai dengan peraturan yang ada.
Setelah menyerahkan lembar temuan pemeriksaan dan pengawasan kepada Ketua Pengadilan Agama Limboto, dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Hal ini sekaligus sebagai penutup rangkaian kegiatan pemeriksaan dan pengawasan reguler semester II tahun 2019 pada Pengadilan Agama Limboto.

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG