Seputar Peradilan

LIMBOTO- Senin (17/02) pukul 09.00 WITA bertempat di Ruang Sidang II Pengadilan Agama Limboto dilaksanakan rapat rutin yang dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan Agen Perubahan sebagai Role Model periode bulan Januari – Juni tahun 2020 oleh Drs. H. Nasrudin, S.H., Ketua Pengadilan Agama Limboto didampingi oleh Drs. Siswanto Supandi, S.H., M.H., Panitera Pengadilan Agama Limboto.

agen perubahan

Piagam penghargaan ini diberikan kepada Irvan Umar, S,Kom selaku Kasubag Kepegawaian & Ortala dan Abdullah Bakari selaku Jurusita. Keputusan terpilihnya kedua pegawai tersebut didasarkan atas hasil penilaian objektif transparan sesuai dengan kategori dan kriteria yang disyaratkan, kemudian dilanjutkan dengan proses pemungutan suara secara demokratis dari seluruh pegawai yang ada di lingkungan Pengadilan Agama Limboto.

Agen Perubahan berperan sebagai Role Model menjalankan tugas :

- sebagai katalis;

- sebagai penggerak perubahan;

- sebagai pemberi solusi;

- sebagai mediator, dan

- sebagai penghubung.

Diharapkan dengan penyerahan piagam penghargaan ini dapat menjadi penyemangat bagi yang bersangkutan untuk tetap konsisten menjadi contoh bagi rekan kerja dan pegawai lainnya, dapat menambah motivasi dalam meningkatkan efektifitas pelaksanaan kerja, serta melakukan inovasi yang berkaitan dengan terwujudnya pelayanan prima.

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG