Seputar Peradilan

covid lbt1

Limboto, Jumat, 15/05/2020. Pandemi Covid-19 sudah beberapa bulan mewabah. Masyarakat yang biasa beraktifitasdi luar mau tidak mau harus menahan diri, berdiam dalam rumah agar tetap terhindar dari virus. Hal ini berdampak pada lapisan masyarakat berekonomi lemah karena aktifitas mencari nafkah terhalang. Untuk itu, sebagai bentuk kepedulian, Pengadilan Agama Limboto ikut berpartisipasi pada kegiatan yang dinisiasi oleh Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) Gorontalo yang juga turut melibatkan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Gorontalo serta beberapa lembaga lain.

Kegiatan ini memilih tempat di empat titik, yaitu di Rumah Sakit Rujukan Pasien Covid-19 Provinsi Gorontalo berupa penyerahan Alat Pelindung Diri (APD), sedangkan lainnya di Rumah Singgah Ummu Syahidah Bone Bolango, Panti Sosial Tresna Werdha “ilomata” Kota Gorontalo, dan Panti Asuhan Miftahul Khairat di Bone Bolango berupa penyerahan paket sembako.

covid lbt

Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Senin, 11 Mei 2020 diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Limboto, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Agama Limboto dan beberapa karyawan Pengadilan Agama Limboto diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi tenaga medis yang terlibat dalam penanganan wabah Covid-19 dan kepada masyarakat yang terdampak semoga bantuan yang diberikan sedikitnya dapat meringankan himpitan beban ditengah wabah Covid-19. (red-rao)

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG