Seputar Peradilan

Jelang Hari Raya, IKAHI Cab. Pengadilan Agama Limboto bagikan Paket Sembako

ikahi berbagiLimboto, 22/05/2020. Pengurus Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Pengadilan Agama Limboto menggelar kegiatan pembagian paket sembako bagi tenaga kontrak dan abdi di lingkungan Pengadilan Agama Limboto dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah. Giat yang bertajuk “IKAHI Merajut Tali Kasih” dilangsungkan di Lantai 2 Gedung Pengadilan Agama Limboto pada hari Rabu, 20 Mei 2020.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota IKAHI Cabang Pengadilan Agama Limboto yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Limboto, Bapak Drs. H. Nasrudin, S.H. Mengawali acara, Ketua Pengadilan Agama Limboto menyampaikan sambutan berupa pesan untuk terus bersemangat dalam menjalani aktifitas keseharian, optimisme yang tiada putusnya meskipun dalam keadaan pandemi Covid-19, menjaga kerjasama dan kekompakan. Lebih jauh, Nasrudin menyampaikan, agar setiap pegawai tanpa terkecuali memiliki integritas, tidak mau menerima pemberian dari pihak yang berperkara ataupun yang telah selesai berperkara dalam bentuk apapun. Apatah lagi, saat ini Pengadilan Agama Limboto sedang menuju ke tahapan penilaian Pembangunan Zona Integritas.

ikahi berbagi2Turut hadir dalam kesempatan ini, Panitera Pengadilan Agama Limboto, Bapak Drs. Siswanto Supandi, S.H., M.H. yang juga memberikan nasihat kepada para tenaga kontrak dan abdi untuk selalu bersyukur atas rezeki yang Allah Swt berikan. Senada dengan penyampaian Ketua, Panitera juga menitip harapan agar para tenaga kontrak dan abdi untuk selalu bersemangat dan bersungguh-sungguh dalam bekerja tanpa memandang peran yang dilakoni. Setiap person memiliki peran penting di setiap organisasi, jika ada satu saja yang timpang maka akan sangat terasa bagi keseluruhan.

Ikahi berbagi3Sebagai penutup, menjelang lebaran Ketua, Para Hakim dan Panitera beserta tenaga kontrak dan abdi saling mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin. Tentu saja dengan memerhatikan protokol Covid-19. (red-rao).

Jelang Hari Raya, IKAHI Cab. Pengadilan Agama Limboto bagikan Paket Sembako

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG