Seputar Peradilan

Ketua PA. Limboto beserta jajaran mengikuti Ekspose Hasil Pengawasan Daerah secara virtual oleh tim pengawas PTA Gorontalo

 Ekspose Pengawasan 1

Limboto, 15/06/2020. Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Limboto, Ketua Pengadilan Agama Limboto, Drs. Nasrudin, S.H. beserta seluruh jajaran mengikuti pertemuan Ekspose Hasil Pengawasan Daerah Semester I Tahun 2020 secara daring, hari ini Senin, 15 Juni 2020.

Acara ini dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum. Dalam sambutannya, Ketua PTA menyampaikan pentingnya kerja sama antar sesama warga peradilan demi untuk menuntaskan tugas yang telah diamanahkan. Selain itu, dalam menyambut penilaian pembangunan Zona Integritas supaya mempersiapkan diri. Khusus bagi Pengadilan Agama Limboto menjadi spesial karena satu-satunya peserta yang berkualifikasi Pengadilan Agama 1B di Gorontalo. Untuk itu, pengawasan menjadi kegiatan yang strategis untuk menunjang keberhasilan perhelatan yang bakal diikuti oleh Pengadilan Agama Limboto.

Ekspose Pengawasan 2

Ekspose Hasil Pengawasan Daerah dipimpin oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah, Bapak Dr. H. Bambang Supriastoto, S.H., M.H. dan didampingi oleh anggota tim Rahmanto Bilondatu, S.H., Dra. Nibras A. Ahmad, dan Anita Ma’ruf,S.E. kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan hasil pengawasan atau hasil temuan yang telah diperiksa oleh tim pengawas.

Sebelumnya, pada hari Senin, 8 Juni 2020 Ketua PTA telah melayangkan surat perihal Pengawasan Daerah Reguler semester I 2020, pada pokoknya meminta kepada seluruh Pengadilan Agama di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo untuk melaporkan hasil pengawasan. Pengawasan dilakukan secara virtual dan segala data berupa eviden diunggah melalui google drive.      

CHANEL PA-LIMBOTO