Seputar Peradilan

Tim Pengawas PTA Gorontalo Melakukan Verifikasi Faktual Pengawasan

di Pengadilan Agama Limboto

 Pengawasan Aktual 1

Limboto, 29/06/2020. Tim Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo kembali melakukan pengawasan di Pengadilan Agama Limboto Kelas 1B, pada hari Kamis sampai dengan Jumat, 25 - 26 Juni 2020.

Tim Pengawas yang beranggotakan 4 orang terdiri dari Dr. H. Bambang Supriastoto, S.H., M.H. (Ketua Tim), Rahmanto Bilondatu, S.H., Dra. Nibras A. Ahmad, dan Anita Ma’ruf, S.E. kali ini bertujuan untuk melakukan verfikasi faktual setelah sebelumnya pengawasan dilakukan secara virtual pada medio Juni 2020. Ketua Tim Dr. H. Bambang Supriastoto, S.H., M.H menyampaikan kedatangannya kali ini merupakan rangkaian dari Pengawasan dan Pembinaan oleh PTA Gorontalo.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan dokumen pengawasan berupa lembar temuan pengawasan oleh Ketua Tim kepada Ketua Pengadilan Agama Limboto. Sebelum menyerahkan, Dr. H. Bambang menyampaikan pesan agar temuan yang terkait K3 (Keindahan, Kerapian, dan Kebersihan) supaya ditindaklanjuti dan terus terjaga dengan baik dan untuk Pembangunan Zona Integritas (ZI) agar keenam area dipersiapkan dengan baik sebelum tim dari Menpan melakukan penilaian.

Menanggapi pernyataan dari ketua Tim Pengawas, Ketua Pengadilan Agama Limboto, Drs. Nasrudin, S.H. menyatakan akan menindaklanjuti temuan hasil pengawasan dan menyelesaikan dengan tuntas seluruh hasil temuan.

Pengawasan Aktual 2

Menutup seluruh rangkaian kegiatan Tim Pengawasan PTA Gorontalo berkesempatan untuk melakukan foto bersama dengan Ketua Pengadilan Agama Limboto beserta jajaran di depan Kantor Pengadilan Agama Limboto.      

CHANEL PA-LIMBOTO