Seputar Peradilan

Ketua PA. Limboto Mengimbau Para Pihak Untuk Patuh dan Disiplin

Menerapkan Protokol Kesehatan

 Protokol 1

Limboto| Kamis, 22 Juli 2020

Sebelum persidangan dimulai, Ketua Pengadilan Agama Limboto, Drs. H. Nasrudin, S.H. mengimbau kepada para pihak yang sedang menunggu jadwal sidang di ruang tunggu. Nasrudin secara langsung berbicara dengan pengeras suara agar para pihak patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Nasrudin menyampaikan, “supaya para pihak tidak usah membawa pengantar, yang datang di Pengadilan adalah yang memiliki kepentingan langsung dengan perkaranya, sebelum memasuki ruang tunggu agar terlebih dahulu mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, memakai masker dengan benar dan senantiasa menjaga jarak. Di setiap kursi sudah dipasang tanda larangan duduk, para pihak tidak duduk di kursi yang memiliki tanda larangan”.

Sebagai penutup, Nasrudin berharap semoga pandemi segera berlalu dan terutama para pihak selalu dalam keadaan sehat walafiat dan lindungan-Nya.

Protocol 2

Imbauan ini merupakan respons atas meningkatnya tren kasus positif covid-19 di Kabupaten Gorontalo dan upaya dari pimpinan untuk menjaga Pengadilan Agama Limboto tetap dapat melayani para pihak namun tidak menomorduakan protokol kesehatan.

CHANEL PA-LIMBOTO