Seputar Peradilan

Bupati Gorontalo dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Kunjungi Pengadilan Agama Limboto

bup kpta2

Limboto I 18 September 2020.

Pengadilan Agama Limboto menerima kunjungan dua tamu penting diwaktu yang hampir bersamaan yaitu Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd. dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo YM. Dr. Drs. H. Izzuddin Hm, S.H., M.H. dalam rangka kunjungan kerja. Jum’at, 18/09/2020.

bup kpta1

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh ketua Pengadilan Agama Limboto Drs. Muhammad Ridwan, S.H., M.H. dan seluruh jajaran Pengadilan Agama Limboto. Sempat berkeliling melihat ke beberapa ruangan dan melihat pelayanan yang ada di PTSP, Bupati dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo diajak ke ruang kerja ketua.

bup kpta3

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Gorontalo berkoordinasi tentang sinergi antara pemerintah daerah dan Pengadilan Agama Limboto dalam memajukan masyarakat kabupaten Gorontalo, seperti pelayanan hukum itsbat nikah terpadu dimana telah dilaksanakan dibeberapa kecamatan di kabupaten Gorontalo pada tahun ini dan kelanjutan program tersebut di tahun 2021 serta menyampaikan kesiapan memfasilitasi kenderaan dinas untuk pelaksanaan sidang itsbat nikah terpadu dan sidang diluar gedung pengadilan.

bup kpta5

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo juga menyampaikan apresiasi usaha yang dilakukan Pengadilan Agama Limboto dalam melaksanakan Pembangunan Zona Integritas, dibuktikan dengan perubahan yang sangat signifikan terhadap pemenuhan sarana penunjang layanan seperti adanya pojok bermain anak, kursi prioritas untuk ibu hamil, orang lanjut usia dan penyandang disabilitas.

 bup kpta10

Ketua Pengadilan Agama Limboto menyampaikan kunjungan Bupati dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo memberikan spirit baru bagi pimpinan khususnya pegawai Pengadilan Agama Limboto untuk lebih bekerja keras dan baik Pembangunan Zona Integritas menujuk Wilayah Bebas Korupsi dan mempertahankan predikat “A excellent” yang diraih pada Akreditasi Penjaminan Mutu.

CHANEL PA-LIMBOTO