Seputar Peradilan

Ketua PA. Limboto Presentasi Kesiapan Zona Integritas untuk meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Persentase ZI1

Ketua Pengadilan Agama Limboto mempersentasikan proses pembangunan Zona Integritas yang ada di Pengadilan Agama Limboto dihadapan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dan Tim Pembimbing Zona Integritas pada hari Sabtu (03/10) bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo.

Presentase tersebut merupakan kegiatan pendampingan oleh Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo kepada satuan kerja diwilayahnya agar siap dalam menghadapi proses penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Tim Menpan RB. Pendampingan tersebut diikuti oleh Pengadilan Agama Limboto, Pengadilan Agama Tilamuta dan Pengadilan Agama Marisa, serta Pengadilan Agama Gorontalo yang tengah berjuang memperoleh WBK dan WBBM. Tim Pendamping ZI PTA Gorontalo terdiri Wakil Ketua PTA Gorontalo Dr. H. Yusuf Buchori, S.H., M.S.I., Hakim Tinggi yakni Dr. Hj. Harijah Damis., M.H.,  Drs. Mazharudin, M.H. dan Drs. H. Suhardi, S.H., M.H., serta Sekretaris PTA Gorontalo Bahrudin, A.Md. S.H., M.H. 

Presentase ZI2

KPTA Gorontalo, YM. Dr. Drs. Izzuddin Hm, S.H., M.H berpesan agar lebih meningkatkan performance, menghindari kalimat yang berulang-ulang dan tidak perlu menyebut nama pejabat yang memberikan dukungan dan testimoni, cukup jabatannya. Adapun masukkan dari tim Pendamping ZI PTA Gorontalo terhadap presentase Ketua PA Limboto, cukup sederhana yaitu agar diperhatikan kesiapan Internet dan sound system dengan baik karena tidak menutup kemungkinan presentase akan dilakukan secara online.

CHANEL PA-LIMBOTO