Seputar Peradilan

Kunjungi Pengadilan Agama Limboto, Sekretaris Ditjen Badilag berikan kesan Positif

Arif1

Rabu, 07 Oktober2020 Pengadilan Agama limboto berkesempatan mendapat kunjungan dari Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Bapak Drs. Arif Hidayat, S.H., M.H. beserta rombongan. Saat tiba di kantor Pengadilan Agama Limboto, Beliau disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Bapak Dr. Drs. Izzuddin Hm, S.H., M.H. dan Ketua Pengadilan Agama Limboto Bapak Drs. Muhammad Ridwan, S.H., M.H.

Arif3

Dalam kunjungannya tersebut Drs. Arif Hidayat, S.H., M.H. singgah untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Pengadilan Agama Limboto sebelum melanjutkan perjalanan kunjungan ke Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo. Beliau melihat langsung kondisi gedung kantor Pengadilan Agama Limboto, mulai dari ruangan-ruangan dan fasilitas pendukung yang ada di Pengadilan Agama Limboto seperti Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Ruang ZI/APM, Ruang Posyankum, Ruang Mediasi, dan Pojok Bermain Anak.

Arif2

Dalam kesempatan tersebut Beliau berbincang-bincang dengan salah seorang pihak yang sedang menunggu antrian sidang dan menanyakan tentang kualitas pelayanan di Pengadilan Agama Limboto, dan ternyata pihak tersebut menyatakan puas dengan pelayanan di Pengadilan Agama Limboto.

Arif4

Usai berkeliling melihat gedung dan fasilitas di Pengadilan Agama Limboto, Sekjen Badilag dan jajaranya diajak ke ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Limboto. Pada kesempatan tersebut Beliau menyatakan sangat terkesan dengan kualitas pelayanan, penataan ruang kerja dan kebersihan kantor, Beliau berharap agar apa yang sudah dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Limboto saat ini dapat terus ditingkatkan dalam segala bidang terutama peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan.

Arif6

CHANEL PA-LIMBOTO