Seputar Peradilan

Ketua PA Limboto: Tingkatkan Kinerja Pelayanan Membangun Zona Integeritas

Evaluasi okt

Bergerak cepat. Pengadilan Agama Limboto mengadakan rapat pada hari ini, Kamis 22 Oktober 2020 yang bertempat di ruang sidang 1 Pengadilan Agama limboto dalam rangka penyampaian hasil rapat koordinasi dengan Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo tentang persiapan menghadapi penilaian Pembangunan Zona Integritas, sekaligus evaluasi hasil observasi Akreditasi Penjaminan Mutu beberapa waktu yang lalu untuk segera ditindak lanjuti dan rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Limboto Drs. Muhammad Ridwan, S.H.,M.H. dan di hadiri oleh Panitera, Sekrertaris, Hakim, Pegawai, PPNPN dan Tenaga Abdi Pengadilan Agama Limboto.

Dalam rapat tersebut Ketua Pengadilan Agama Limboto menyampaikan bahwa setelah melakukan presentasi Zona Integritas bersama dengan Tim Pendamping dari Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, ditemukan kendala berkaitan dengan kualitas audio dari setiap Pengadilan Agama diwilayah Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo. Guna mengantisipasi kendala tersebut maka Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo berencana akan mengumpulkan semua Pengadilan Agama yang menghadapi penilaian oleh Menpan disuatu tempat seperti Hotel yang memiliki fasilitas audio yang bagus karena presentasi merupakan salah satu unsur yang sangat krusial sehingga diharapkan moment tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh masing-masing Pengadilan Agama Tersebut.

Ketua Pengadilan Agama Limboto meminta Pegawai Pengadilan Agama Limboto utamanya yang berhadapan langsung dengan para pencari keadilan seperti petugas PTSP sampai dengan Satpam untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan senantiasa menerapkan 5 R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) dan 3 S (Senyum, Salam, Sapa) dalam memberikan pelayanan.

Ketua Pengadilan Agama Limboto mengajak kepada semua warga Pengadilan Agama Limboto agar berpartisipasi aktif menjaga kekompakan dan kerja sama untuk tujuan bersama yakni Pengadilan Agama Limboto meraih wilayah Bebas Korupsi (WBK).

CHANEL PA-LIMBOTO