Seputar Peradilan

MEMPERINGATI BERTAMBAHNYA USIA,

PENGADILAN AGAMA LIMBOTO MELUNCURKAN 7 INOVASI LAYANAN.

hut 1 hut 2

Rabu, 04 November 2020 Pengadilan Agama Limboto merayakan ulang tahun yang ke 38. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Pengadilan Agama Limboto kali ini bertepatan dengan moment dimana Pengadilan Agama Limboto berbenah diri untuk bisa merai predikat WBK, maka mengusung tema “Dengan Semangat Hari Jadi Ke 38 Kami Aparat Pengadilan Agama Berkomitmen Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas”.

Berkaitan dengan upaya berbenah diri, Pengadilan Agama Limboto telah melakukan inovasi-inovasi yang berkaitan dengan pelayanan. Bertepatan dengan moment memasuki usia yang ke 38 tahun, maka Pengadilan Agama Limboto melaunching 7 Inovasi Layanan yakni, Ruang Media Centre, Ruang Advokat, Ruang Kesehatan, Pojok Bermain Anak, Smoking Area, Area Parkir Gratis para pihak, dan Area Selfie. Keberadaan 7 area inovasi tersebut, diharapkan bisa memberikan pelayanan yang maksimal dan excellent kepada para masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Agama Limboto;

hut 3 hut 5

Perayaan HUT Pengadilan Agama Limboto kali ini cukup meriah dengan dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dan jajarannya, Ketua Pengadilan Agama Gorontalo dan jajarannya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Suwawa dan jajarannya, Ketua Pengadilan Agama Kwandang, unsur Forkopimda, yakni Pjs. Bupati Kabupaten Gorontalo, Kepala Kejaksaan Negeri Limboto, Kapolres Limboto, Ketua Pengadilan Negeri Limboto serta Kepala Pimpinan Cabang BRI Limboto;

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Limboto mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dan juga memberikan dukungan dan apresiasi untuk Pengadilan Agama Limboto serta bertekad dan berusaha keras dan maksimal untuk mensukseskan Pembangunan Zona Integritas agar dapat meraih predikat WBK.

hut 4 hut 6

Pada kesempatan itu, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dalam sambutannya sangat mengapresiasi semangat warga Pengadilan Agama Limboto yang telah menggelar kegiatan HUT tersebut dan beliau juga mengingatkan untuk terus menjaga berkomitmen kebersamaan demi nama baik Pengadilan Agama Limboto.

Kegiatan HUT Pengadilan Agama Limboto tersebut ditutup dengan pengguntingan pita sebagai simbol diresmikan dan beroperasinya 7 inovasi layanan di Pengadilan Agama Limboto oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo.

CHANEL PA-LIMBOTO