Seputar Peradilan

Presentasi ZI Pengadilan Agama Limboto di hadapan TIM Evaluator Kemenpan RB

zoom desk evaluasi1

Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Limboto tengah berlangsung presentasi penerapan Zona Integritas ( ZI ) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas dan Melayani (WBBM) dihadapan TIM Evaluator Menpan RB melalui media Aplikasi ZOOM

Presentasi dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Limboto Drs. Muhammad Ridwan, S.H.,M.H. dan di dampingi oleh Ketua ZI Pengadilan Agama Limboto dan Koordinator area I-VI. Pengadilan Agama Limboto merupakan salah satu satker di bawah Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo yang terpilih dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM sehingga wajib mengikuti desk evaluation penerapan Pembangun Zona Integritas dari Kemenpan RB.

zoom desk evaluasi

Pada pembukaan presentasi Zona Integritas Ketua Pengadilan Agama Limboto meminta izin kepada Tim Evaluator Kemenpan RB untuk memberikan Yel-yel Pengadilan Agama Limboto setelah itu di lanjutkan pemaparan oleh Ketua Pengadilan Agama Limboto tentang pembangunan Zona Integritas di wilayah Pengadilan Agama Limboto.

Ketua Pengadilan Agama Limboto dalam presentasinya sekitar kurang lebih 18 menit menerangkan tentang 6 (enam) area perubahan, dari manajemen perubahan sampai dengan peningkatan kualitas pelayanan publik. Selain itu Ketua Pengadilan Agama Limboto juga menerangkan beberapa inovasi yang dinilai cukup menarik dan mendapat respon positif oleh TIM Evaluator Kemenpan RB.

zoom desk evaluasi2

Lebih lanjut TIM Evaluator Kemenpan RB memberikan saran dan masukan agar lebih ditingkatkan lagi tentang kinerja pegawai dan pelayanan publik kepada masyarakat pencari keadilan. Berdasarkan masukan dari Tim Evaluator Kemenpan RB, Ketua Pengadilan Agama Limboto dan jajarannya bertekad dan terus berkomitmen untuk untuk melaksanakan Pembangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

CHANEL PA-LIMBOTO