Seputar Peradilan

Malam Tasyakuran memperingati HUT Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dan IKAHI dirangkaikan dengan acara penutupan PTA CUP

tasyakuran 1 fix

Saptu, 27/3/2021. Bertempat dirumah dinas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Ketua Pengadilan Agama Limboto mengikuti tasyakuran yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, yang dirangkaikan dengan acara penutupan PTA CUP dalam rangka HUT Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo ke-15 dan IKAHI ke- 68.

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa sebagai rasa syukur kepada Allah SWT dimana Pengadilan Tinggi Agama memasuki usia 15 Tahun dan IKAHI memasuki usia ke 68 Tahun. Semoga dengan usia lanjutnya usia Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo semakin unggul dan dapat meraih cita-cita yang sama-sama kita inginkan, selain itu dengan bertambahnya usia IKAHI, harapannya Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) dapat semakin kompak.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo YM. Dr. Drs. H. Izzuddin Hm, SH, MH dalam sambutanya menyampaikan bahwa acara yang digelar sebagai rasa syukur bahwa IKAHI telah menapaki jalan yang panjang selama 68 Tahun dan tetap eksis sebagai wadah persatuan hakim di Indonesia. Serta rasa syukur bahwa Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo memasuki usia ke 15 Tahun. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama sewilaya PTA Gorontalo atas Partisipasi dalam rangka memeriahkan HUT PTA Gorontalo dan IKAHI sehingga acara tersebut terlaksanakan dengan lancar.

tasyakuran

Kegiatan selanjutnya adalah pengumuman juara lomba, meskipun Pengadilan Agama Limboto belum mendapatkan juara umum, namun Pengadilan Agama Limboto berhasil mendapatkan juara 3 Tenis Meja Putra dan Juara 3 dalam ajang pertandingan Gaple.semoga dengan adanya kegitan perlombaan ini, dapat mempererat tali silaturahmi antar Pengadilan Agama sewilayah PTA Gorontalo.

tasyakuran 2

CHANEL PA-LIMBOTO