Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Limboto Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 dengan Tema "Bangkit untuk Indonesia Emas"

Limboto (21/05) - Pada Senin kemarin (20/05) Pengadilan Agama Limboto melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 dengan tema "Bangkit untuk Indonesia Emas”, bertindak sebagai inspektur upacara yaitu YM. Bpk. Ibrahim Ahmad Harun, S.Ag., M.E.

 

Dalam sambutannya, YM. Ketua Pengadilan Agama Limboto, Ibrahim Ahmad Harun, S.Ag., M.E. mengajak seluruh pegawai dan jajaran Pengadilan Agama Limboto untuk terus membangkitkan semangat nasionalisme demi mewujudkan Indonesia emas. Beliau menyampaikan pentingnya memahami sejarah bangsa agar dapat menjadi inspirasi dalam membangun masa depan yang lebih baik.

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Limboto dengan penuh khidmat. Mereka mengenakan seragam lengkap dan berkumpul di halaman pengadilan untuk mengikuti rangkaian acara peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Para pegawai tampak hikmat dan khidmat dalam upacara tersebut, menunjukkan rasa bangga dan cinta mereka terhadap Tanah Air.

   

Tema "Bangkit untuk Indonesia Emas" bertujuan untuk menginspirasi seluruh pegawai Pengadilan Agama Limboto agar terus berjuang dan bekerja keras untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju. Acara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 yang digelar oleh Pengadilan Agama Limboto ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat semangat nasionalisme dan rasa cinta Tanah Air dikalangan pegawai pengadilan serta masyarakat sekitar. Dengan semangat kebersamaan dan tekad yang kuat, diharapkan Indonesia bisa terus bangkit dan meraih prestasi gemilang di masa depan.

Kita berharap peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 ini dapat menjadi pijakan untuk seluruh elemen masyarakat, terutama insan pengadilan, untuk terus berjuang dan bekerja keras demi mewujudkan Indonesia emas yang kita cita-citakan. Semangat kebangkitan nasional harus terus diteruskan dan dihayati oleh generasi muda sebagai penerus bangsa yang akan memimpin Indonesia ke arah kemajuan dan kemakmuran yang lebih baik.