Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Seputar Peradilan

Pemeriksaan Insidentil atas Promosi dan Mutasi Ketua Pengadilan Agama Limboto

Limboto (31/05) - Pada hari Kamis bertepatan pada tanggal 30 Mei 2024, Ketua Pengadilan Agama Limboto menerima kunjungan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo YM. Bpk. Drs. Kharis dan Ibu Anita Ma’ruf, S.E. Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, berdasarkan surat tugas nomor: 697/KPTA.W26-A/ST.KP7/V/2024.

   

Pertemuan ini berlangsung di ruang Ketua dan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Limboto YM. Bpk. Ibrahim Ahmad Harun, S.Ag., M.E. didampingi Wakil Ketua dan Hakim. Pemeriksaan insidentil ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan atas promosi dan mutasi Ketua Pengadilan Agama Limboto Kelas IB yang akan berpindah tugas ke Pengadilan Agama Kota Malang Kelas IA. Pemeriksaan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan transparansi dan akuntabilitas dalam lingkungan peradilan agama.

 

Selama pelaksanaan pemeriksaan, Hakim Tinggi PTA Gorontalo YM. Bpk. Drs. Kharis melakukan pemeriksaan terhadap berbagai aspek administrasi dan manajerial di Pengadilan Agama Limboto, beliau menyatakan bahwa pemeriksaan ini sangat penting untuk memastikan bahwa segala proses yang berkaitan dengan promosi dan mutasi jabatan dilakukan dengan baik dan tanpa kendala.