Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Seputar Peradilan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua Pengadilan Agama Limboto Kelas IB YM. Bpk. Faisal Sastra M R, S.H.I., M.H.

Limboto (4/06) - Bertepatan pada hari Senin tanggal 3 Juni 2024, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, YM. Bpk. Dr. H. Chazim Maksalina, M.H. memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua Pengadilan Agama Limboto Kelas IB yang baru yakni YM. Bpk. Faisal Sastra Maryono Rivai, S.H.I., M.H.

 

  

Dalam sambutannya, YM. Bpk. Dr. H. Chazim Makasalina, M.H. mengucapkan selamat atas dilantiknya YM. Bpk. Faisal Sastra Maryono Rivai, S.H.I., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Limboto. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga independensi, keberpihakan pada keadilan, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

   

Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, beserta para Ketua, Wakil Ketua, Hakim Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo.

 

Pelantikan ini berlangsung secara khidmat dan penuh semangat, menandai awal dari kepemimpinan baru di Pengadilan Agama Limboto. YM. Bpk. Faisal Sastra Maryono Rivai, S.H.I., M.H. yang telah dilantik, diharapkan mampu memimpin dengan integritas, keadilan, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua Pengadilan Agama Limboto. Acara pelantikan ini juga menjadi momentum dalam upaya meningkatkan penegakan hukum yang berkualitas dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat. Para hadirin yang datang dari berbagai satker di Gorontalo turut memberikan apresiasi dan dukungan atas dilantiknya Ketua Pengadilan Agama Limboto yang baru.

Ketua Pengadilan Agama Limboto yang baru, YM. Bpk. Faisal Sastra Maryono Rivai, S.H.I., M.H. menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Beliau berjanji akan bekerja keras untuk mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin dan memastikan bahwa keadilan tetap menjadi prioritas utama dalam setiap putusan yang diambil. Dengan dilantiknya Bapak Faisal Sastra Maryono Rivai sebagai Ketua Pengadilan Agama Limboto, diharapkan akan membawa angin segar dan semangat baru dalam penegakan hukum di wilayah tersebut. Semoga kepemimpinan beliau dapat memberikan dampak positif dalam memperkuat sistem peradilan agama dan memberikan kepastian hukum bagi masyarakat Gorontalo secara luas.