Seputar Peradilan

Launching Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Limboto Dirangkaikan Dengan Buka Puasa Bersama

launcing 1

launcing 2

 

Limboto, 23 April 2021. Pengadilan Agama Limboto mengadakan acara Launching Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang baru dirangkaikan dengan buka puasa bersama. sebelumnya PTSP Pengadilan Agama Limboto berada di samping Kantor. Meskipun ditengah Pandemi Covid 19 acara berjalan lancar dengan berdasarkan himbauan pemerintah untuk selalu menerapkan Physical Distancing serta aturan lain dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di Bumi Hulonthalo ini terutama keluarga besar Pengadilan Agama Limboto.

launcing 3

Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Limboto, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo YM Dr. Drs. H. Izzuddin Hm. S.H.,M.H. didampingi Ketua Pengadilan Agama Limboto Drs. Muhammad Ridwan, S.H.,M.H. serta Bupati Kabupaten Gorontalo atau yang diwakili meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Limboto yang ditandai dengan pemotongan Pita yang disaksikan FORKOMPIMDA Kabupaten Gorontalo, seluruh Ketua dan Wakil ketua Pengadilan Agama sewilayah PTA Gorontalo, beserta undangan yang hadir sebagai tanda diresmikannya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Limboto.

launcing 4

launcing 6

launcing 7

Pada kesempatan itu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo YM Dr. Drs. Izzuddin Hm. S.H.,M.H dalam sambutannya menyampaikan harapan beliau “dengan adanya PTSP yang baru ini diharapkan dapat memberikan dan meningkatkan pelayanan dengan sebaik-baiknya secara profesional. Saya tidak mau mendengar pelayanan diluar PTSP, karena untuk sarana prasarana PTSP sebagai jantung dari Satker tersebut harus memberikan pelayanan secara profesional sesuai hasil Rakerda agar tidak terjadi kesalahan dalam proses pelayanan” ungkapnya

launcing 5

launcing 10

Dengan diresmikannya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Limboto, agar dapat menciptakan profesionalisme, transparansi dan Akuntabilitas dalam pengurusan layanan perkara di Pengadilan Agama Limboto, sehingga tidak ada lagi penyimpangan ungkap Ketua Pengadilan Agama Limboto Drs. Muhammad Ridwan, S.H.,M.H. Setelah selesai acara launching dilanjutkan dengan Buka Puasa dan Shalat Maghrib berjamaah, kemudian dilanjutkan makan malam sebelum berjanjak pulang.

launcing 8

launcing 9

CHANEL PA-LIMBOTO