Seputar Peradilan

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo, Pengadilan Agama Limboto Menggelar Vaksinasi Tahap Pertama

vaksin 5

Senin, 21 April 2021. Bertempat di ruang sidang 1 Pengadilan Agama Limboto, Pengadilan Agama Limboto menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk seluruh pegawai Pengadilan Agama Limboto. Ketua Pengadilan Agama Limboto Drs. Muhammad Ridwan, S.H.,M.H mengawali suntikan vaksinasi Covid-19 tahap pertama ini, selanjutnya diikuti oleh Wakil Ketua Hj. Rukijah Madjid, S.Ag.,M.H, Panitera Drs. Siswanto Supandi, S.H.,M.H dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Limboto lainnya.

vaksin 1

Usai mendapatkan suntikan, Ketua Pengadilan Agama Limboto Drs. Muhammad Ridwan, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa vaksinasi ini sebagai upaya mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Pengadilan Agama Limboto. “sekali lagi terima kasih kepada Pemerintah terutama untuk Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo bersama tim telah memberikan fasilitas vaksinasi untuk Pengadilan Agama Limboto.” Pungkasnya.

vaksin 2

Kegiatan ini akan dilanjutkan dengan Vaksinasi Tahap ke-2 , 14 hari setelah melakukan Vaksinasi tahap pertama. Pemberian Vaksinasi ini dibagi 4 Tahap yaitu; Pendaftaran, Screening, Vaksinasi dan Observasi. Tahap screening dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan terkini dalam memenuhi syarat pemberian vaksin. Dan dalam tahap observasi, penerima vaksin diharapkan duduk diam selama 30 Menit untuk diobservasi oleh tim pengawas atas efek samping vaksin yang mungkin dialami.

vaksin 3

Berdasarkan wawancara admin bersama Wakil Ketua Pengadilan Agama Limboto Hj. Rukijah Madjid, S.Ag., M.H. “Siang ini kita semua telah selesai mengikuti Vaksinasi tahap pertama, Vaksin ini sangat bermanfaat sekali kita upayakan dan usahakan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Limboto untuk melakukan dan melaksanakan vaksinasi, sehingga dengan adanya vaksinasi ini bisa mengantisipasi dan meningkatkan daya imun untuk mencegah Virus Covid-19 di Gorontalo terkhusus di Kantor Pengadilan Agama Limboto” tutur beliau.

vaksin 4

CHANEL PA-LIMBOTO