Seputar Peradilan

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Layanan Bantuan Hukum antara Pengadilan Agama Limboto dengan LBH IAIN Sultan Amai Gorontalo

mou 7 revisi

Bertempat diruang sidang utama atau ruang sidang 1 (satu) Pengadilan Agama Limboto, berlangsung kegiatan Penandatangan Surat Perjanjian Kerja Sama Pengadilan Agama Limboto dengan Lembaga Bantuan Hukum IAIN Sultan Amai Gorontalo sebagai penyedia jasa layanan jasa Posbakum Tahun Anggaran 2022 yang diikuti oleh seluruh Pegawai Karyawan (i) Pengadilan Agama Limboto.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Hymne Mahkamah Agung RI. Kemudian Pembacaan Doa yang dibacakan oleh Bpk Yanto Musa. Setelah itu dilakukan Penandatanganan dan serah terima Surat Perjanjian Kerja Sama dan Surat Perintah Kerja (SPK) Pengadilan Agama Limboto dengan Lembaga Bantuan Hukum IAIN Sultan Amai Gorontalo.

mou 9 revisi

Setelah Penandatanganan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Limboto Bpk Nahruddin, S.Ag. dalam sambutannya beliau berharap agar kinerja Petugas Posbakum LBH IAIN di Pengadilan Agama Limboto agar lebih ditingkatkan lagi. Karena sejauh ini kinerja dari teman-teman petugas Posbakum IAIN sudah sangat bagus. Dan harapan agar perjanjian Kerja Sama ini akan terus berlanjut. Ungkap ketua Pengadilan Agama Limboto di akhir isi sambutannya.

mou 8 revisi

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua LBH IAIN Sultan Amai Gorontalo, Bpk Dr. Darwin Botutihe, M.H. beliau menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pengadilan Agama Limboto masih mempercayakan LBH IAIN Sultan Amai Gorontalo sebagai mitra dalam pemberian pelayanan bantuan hukum kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo yang membutuhkan bantuan hukum di Pengadilan Agama Limboto. Dan beliau pun atas nama LBH IAIN Sultan Amai Gorontalo akan memanfaatkan kesempatan dan kepercayaan yang diberikan dengan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan.

mou 5