Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Seputar Peradilan

Verifikasi Peserta Isbat Nikah Terpadu  Pengadilan Agama Limboto di Kantor Urusan Agama Kecamatan Biluhu

Limboto (05/03) - Kamis, 29 Februari 2023, Pengadilan Agama Limboto melaksanakan verifikasi peserta Isbat Nikah Terpadu di Kantor Urusan Agama Kecamatan Biluhu. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keabsahan dan keberlakuan pernikahan bagi pasangan yang telah menikah secara agama.

         

Tim verifikasi yang terdiri dari Wakil Ketua, Hakim, Panitera Muda Permohonan, Panitera Pengganti, Juru Sita, Pengelola Penanganan Perkara dan Petugas Administrasi Pengadilan Agama Limboto bekerja sama untuk melakukan pemeriksaan dokumen-dokumen yang diperlukan, termasuk akta nikah, surat-surat pernikahan, dan bukti-bukti lainnya. Verifikasi dilakukan dengan cermat dan teliti guna memastikan bahwa peserta Isbat Nikah Terpadu memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan oleh hukum agama.

         

Proses verifikasi dilakukan dengan profesional dan transparan, mengikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh Pengadilan Agama Limboto. Pengadilan Agama Limboto berkomitmen untuk menjaga integritas dan keadilan dalam proses verifikasi peserta Isbat Nikah Terpadu. Dengan adanya verifikasi ini, diharapkan Para Pencari Keadilan dapat memiliki kepastian hukum terkait status pernikahan mereka.